Selasa, 03 Mei 2016

Asslamualaikum warahmatullahi wabarakatu.. =D


 Kali ini saya tidak akan membagikan seputar masalah kesehatan..disini saya hanya berbagi pengalaman saya ketika waktu SMA..Yes, Jack'd Squad adalah nama kelas saya..Jadi kita cerita dari awal yah..









  Pertamanya sih nama kelas kami bukan itu, tapi ada nama panggilan kelas buat kami yaitu "Cowo-Cewe kece" entah dar mana asal panggilan ini..mungkin karna isi cowo dan cewek dielas kami pada kece kali yah #mintadigampar hahaha...tapi karna ini menuai kontroversi yah jadi nama kelas kami diubah menjadi Jack'd Squad, ini usulan dari ketua kelas kami..artinya bukan yang negatif-negatif yah tapi arti dari namanya sih karna minuman jack ini minuman mahal, dan dalam minuman tersebut hanya bisa dituangkan untuk 38 gelas..Dan sesuai dengan keadaan kelas kami yang hanya beranggotakan 38, dan juga karna jumlah personil kelas kami yang lalu memiliki segumpal kerumitan #apasih -,- yah jadi kami menyetujuinya saja..Dan nama ini terbentuk sekitar kelas 11 #udahlupa hehehe
  Rasa kebersamaan kami sih menurutku paling terasa saat penampilan friday perfomance..disitu sehari sebelum nampil kami latihan di SMP (maklum  SMAnya masih dibangun) waktu itu kami latihannya sampai malam, dan keadaan waktu itu gelapnya Subhanallah sekali, gelap  lapangan. Jadi kami berinisiatif untuk meletakkan semua motor kami dipinggir lapangan dan menyalakan lampu motornya, tetapi bukan hanya sampai disitu kawan" tiba" tetesan hujan mulai turun (kurang lengkap yah penderitaannya) tapi kami tetap tabah dalam menghadapinya (mulai ga jelas -,-) tapi yah sumpahh waktu itu berasa kayak difilm" kita lagi latihan buat penampilan,terus yang nerangin hanya lampu motor terus gerimis" gimana gituh..duh masih suka senyum" sendiri kalau ngingetnya hehehe..Tapi setiap hari bersama mereka juga sangat menyenangkan untuk saya.
  Awalnya saya bukan dari kelas ini, sebelumnya dari kelas sebelah..Tetapi karna waktu itu ada tes untuk pembagian kelas dan entah kenapa saya bisa masuk ke kelas ini (padahal bahasa inggris saya tidak terlalu bagus waktu itu -,-). Ngga ada yang beda sih hanya semua teman kelasku waktu smp semuanya dikelas sebelumnya dan hanya saya sendiri di kelas ini -,-, dan juga kelas ini lumayan ditekankan untuk tau dalam bahasa inggris, yah ambil saja dampak positif dari semua ini..

  Dari awal yang ragu karna terlalu takut (yah biasa terlalu overthinking-,-) tapi akhirnya jadi nyaman banget sama kelas ini. Entah yah saya sangat merindukan orang-orang ini, rindu aktivitas sekolah dari pagi jam 7 sampai jam 5 sore -,- (belum ditambah les malam _,_), rindu kocaknya kelas ini, rindu jalan" bareng mereka, dan sangat rindu pada ayu, dhira, ira dan fitri.

Paling baper pas kelas 3, kamimasing-masing mulai sedih karna sudah mau berpisah..ada satu vidio di hp pak maul (wali kelas kami kelas 11 yang sangat menjaga kami #eaa) bikin baper,pertama kali lihat langsung nangis pfttt...kadang kalau lagi ngecek hp tiba-tiba buka itu rasanya emmmmm nyesek-nyesek rindu dan kadang nangis juga pfttt..OMG baper banget yah..

Mungkin saya bisa datang ke kampung halaman saya, tapi ini sangatlah jauhhhh..saya sekarang di Medan dan seluruh kawan saya di Palu (Sulawesi Tengah) ada juga yang di Bali, saya juga sedang menjalankan kuliah saya disalah satu Fakultas Kedokteran yang jadwal liburnya ngga banyak" amat, dan karna orang tua saya yang tentunya sudah memutuskan untuk tinggal di Medan. Yah mungkin nanti setelahs aya lulus, i don't know...
Yah segitu sajalah curhatan malam ini, hehehe makasih semuanyaaaa... =)

*Ini ada beberapa foto dari kami...
Prom Night

Waktu pelajaran Bahasa Jepang

Ngerayain 1st Anniv Jack'd di pantainya Nanda


0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Picture

Artikel. Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..
Hello everyone thank you for come to my blog, i'm sorry if i have mistake about anything, and i hope my post can help everyone. Have a nice day



Time